false

Senin, 29 April 2013

AYAH

saya memiliki seorang ayah yang sangat hebat yang bisa menjadi Teman, Guru bagiku, Sahabat,dan ustad bagiku yang selalu ada buatku dan selalu ku banggakan. Dan ia selalu menasehati ku disaat aku salah, Tapi ayahku memiliki penyakit yang sudah lama ia derita, saya hanya bisa mendoakan ayah ku agar cepat sembuh di saat itu. Aku sedih dan tak tau harus berbagi cerita kepada siapa, bahwa perjuangan ayah ku itu keras sekali untuk dapat sembuh, ayah saya kambuh penyakitnya apa bila ia capek dalam bekerja, atau musih telah berganti musim panas ke musim hujan maka penyakit ayah ku akan kambuh.

Ayah ku berobat mulai dari ke dokter sampai ke tempat pengobatan tradisional, dan dimana ada pengobatan yang baru atau pengobatan yang di beri tahu para tetangga atau teman ayah da ibu ku maka ayahku akan langsung pergi ke tempat pengobatan itu. dari pengobatan yang ada di Medan, PematangSianntar, sampai ke Malaysia. dan suatu saat saya melihat ayah saya kambuh penyakitnya di situ kami tidak tahan untuk melihat ayah ku yang menahankan sakit nya itu. Disuatu saat juga ayah ku pernah diam diam di suatu malam untuk meminum obatnya, ternyata beberapa minggu kemudian kami mengetahuinya bahwa ayah kami memakan Kalong, di dalam agama islam itu sebenarnya Kalong Haram hukumnya, makanya ayah kami memakan itu disaat kami semua sudah tidur.

ayah saya juga sering sekali dan bolak balik masuk ke Rumah sakit untuk di Rawat inap, dan banyak sekali doa dari para tetangga maupun saudara yang selalu mendukung dan memberi semangat untuk Sembuh. Dan banyak para tetangga memberi tahu berobat ke sini dan kesana dan akhirnya ayah saya memutuskan untuk berobat ke Malaysia. Pertama kali ayah dan ibu saya berobat kesana ayah saya mengatakan kepada kami bahwa teknologi dan pelayanan mereka sangat berbeda dengan di sini, ayah saya pun meminum obat yang dari sana ya memang hebat obat mereka tidak banyak kecil-kecil dan kasiatnya ampuh, emang ayah saya mengalami perubahan.


Oke sampai sini dulu cerita tentang Ayah saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar